Milan Bakal Pantau Perkembangan Starlet Lech Poznan Filip Marchwinski

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Jan 2021, 23:01 WIB
Filip Marchwinski

Filip Marchwinski (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memantau dengan seksama perkembangan bintang muda Lech Poznan Filip Marchwinski dan berharap bisa memboyongnya ke klub.

Marchwinski merupakan produk jebolan akademi Lech Poznan dan naik melalui level junior mereka sebelum berhasil masuk ke tim senior dua tahun lalu, tepatnya pada 2018 silam. Ia pun mencatat debut profesionalnya bersama klub dalam kemenangan 6-0 atas Zaglebie Sosnowiec pada usia 16 tahun dan mencetak gol terakhir timnya pada laga tersebut.

Beberapa waktu lalu Tuttosport, Rossoneri telah menggali informasi mengenai remaja 18 tahun tersebut dalam pertemuan yang digelar dengan agennya, Giovanni Branchini.

Kini, outlet yang sama memberikan informasi lebih jauh dengan mengklaim bahwa Milan tengah memantau dengan seksama gelandang serang muda asal Polandia tersebut, yang ternyata sudah ditawarkan agennya kepada raksasa Serie A.

Karena itulah, meskipun Rossoneri belum mengambil keputusan akan mengambil langkah serius, mereka diketaui bakal terus memantau perkembangan sang pemain.

Harapannya, Paolo Maldini dan kawan-kawan bisa menerima informasi positif dan meyakinkan soal starlet berbakat tersebut yang cukup untuk meyakinkan mereka mengejar tanda tangannya.

Marchwinski tentu akan menjadi tambahan kekuatan menarik di skuat Milan yang selama ini memang menaruh perhatian khusus pada pemain-pemain muda dengan potensi besar untuk membangun tim. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai perihal tersebut.

Artikel Tag: Marchwinski, Lech Poznan, Milan

1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini