Milan Bakal Naikkan Tawaran untuk Bek Strasbourg Mohamed Simakan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jan 2021, 08:00 WIB
Mohamed Simakan

Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan menaikkan tawaran mereka kepada Strasbourg untuk pemain bertahan Mohamed Simakan agar dapat merampungkan transaksi dalam waktu dekat ini.

Tampaknya bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri telah menjadikan Simakan sebagai target nomor satu mereka untuk bursa transfer Januari ini mengingat raksasa Serie A tersebut ingin memperkuat posisi bek tengah yang banyak dihantam masalah cedera sejauh musim ini berjalan.

Spekulasi dari sejumlah sumber dalan beberapa pekan terakhir mengklaim bahwa Milan telah mendapati tawaran 15 juta euro atau setara Rp240 miliar yang mereka ajukan untuk bek 20 tahun tersebut ditolak oleh Strasbourg, namun proposal baru kemungkinan besar akan diluncurkan lantaran manajemen klub menginginkan agar bisa memainkan starlet berbakat tersebut sesegera mungkin.

Menurut kabar terkini dari Anto Vitiello melalui MilanNews, Rossoneri diperkirakan akan menaikkan tawaran mereka agar bisa meyakinkan klub Ligue 1 untuk menjual pemain muda asal Prancis tersebut, mengingat mereka terus keukeuh menginginkan setidaknya 20 juta euro atau Rp320 miliar sebagai mahar.

Saat kontak dengan agennya kerap dilaksanakan, kabarnya Milan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Simakan sehingga kini mereka hanya perlu meyakinkan Strasbourg agar bersedia melepas bintang muda mereka pada bursa transfer Januari ini. Harapannya, setelah menaikkan tawaran, raksasa Serie A tersebut bisa segera merampungkan kepindahan dan memasukkannya ke tim.

Artikel Tag: Simakan, Strasbourg, Milan

1430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini