Milan Bakal Lirik Target Liverpool dan United Jika Gagal Rekrut Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Sep 2020, 22:25 WIB
Milan Bakal Lirik Target Liverpool dan United Jika Gagal Rekrut Bakayoko

Tiemoue Bakayoko dan Boubakary Soumare (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik target Liverpool dan Manchester United jika mereka gagal mendaratkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea musim panas ini.

Setelah sukses menutup negosiasi denga Brescia untuk memboyong Sandro Tonali, Rossoneri ingin melakukan langkah serupa untuk Bakayoko dan terus melanjutkan negosiasi dengan The Blues.

Menurut kabar terkini dari jurnalis Sky Italia Manuele Baiocchini, formula yang diinginkan Milan dalam transaksi tersebut adalah pinjaman dengan pilihan pembelian, namun untuk saat ini Chelsea meminta klausul pilihan di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar, nominal yang enggan diberikan oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Baiocchini menambahkan bahwa gelandang Lille Boubakary Soumare merupakan alternatif potensial yang dipertimbangkan tim pencari bakat Rossoneri yang telah memantau aksinya selama di Ligue 1 musim lalu.

Bintang 21 tahun tersebut merupakan pemain yang tampaknya memiliki ruang luar biasa untuk dikembangkan di masa depan, sesuatu yang tentunya bakal disukai oleh pemilik klub Elliott Management. Akan tetapi, masalahnya adalah Lille juga mematok banderol cukup tinggi dan tidak akan melirik proposal pinjaman dengan klausul pembelian.

Perlu dicatat bahwa Le10Sport, yang memecah berita soal Milan telah menjadikan Soumare sebagai target mereka, pun meyakni Liverpool, Manchester United, dan beberapa klub Liga Inggris lainnya juga tertarik meminangnya. Alhasil, raksasa Serie A tersebut bakal menghadapi persaingan sengit dalam perburuan sang pemain.

Artikel Tag: Boubakary Soumaré, Tiemoue Bakayoko, Lille, AC Milan, Chelsea, Manchester United, Liverpool

3691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini