Milan Bakal Kembali Gelar Negosiasi Transfer Faivre Dari Brest

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 22:15 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal memulai kembali negosiasi terkait transfer Romain Faivre dari Brest Januari ini setelah upaya mereka musim panas lalu kandas.

Rossoneri hampir merampungkan transfer Faivre dari Brest pada bursa transfer musim panas lalu dan tampaknya rumor tersebut belum akan berakhir, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Winger 23 tahun tersebut tampil luar biasa pada paruh pertama musim ini dengan membukukan 7 gol dan 5 umpan gol dalam 18 pertandingan di Ligue 1 dan Calciomercato menyebutkan bahwa ia merasa sudah siap bergabung dengan klub besar dan menjajal tantangan profesional baru. Sementara itu, Milan masih yakin sang pemain memiliki kualitas dan kemampuan serbisa untuk mengisi posisi sayap kanan dan playmaker dalam formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli.

Dalam beberapa hari terakhir, Ricky Massara diketahui telah berbicara dengan agen pemain asal Prancis tersebut, yang juga mewakili Abdou Diallo dari Paris Saint-Germain, dan diperkirakan Rossoneri akan berupaya mengamankan transfer mantan bintang AS Monaco tersebut Januari ini dan kemudian baru menariknya akhir musim nanti seperti yang mereka lakukan saat membajak Yacine Adli dari Bordeaux.

Brest sendiri sudah menyadari bahwa Faivre ingin menjajal tantangan baru di klub lain dan mereka pun memasang banderol di angka 15 juta euro atau setara Rp240 miliar. Sementara itu, sang pemain berharap bisa mewujudkan impiannya bergabung dengan Milan.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-kembali-gelar-negosiasi-transfer-faivre-dari-brest
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini