Milan Bakal Hadapi Dua Klub Bundesliga Dalam Perburuan Winger Bremen

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Jul 2020, 08:11 WIB
Milan Bakal Hadapi Dua Klub Bundesliga Dalam Perburuan Winger Bremen

Milot Rashica (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menghadapi persaingan dari dua klub Bundesliga dalam perburuan winger Werder Bremen Milot Rashica pada jendela transfer musim panas ini.

Gianluca Di Marzio menyatakan bahwa Ralf Rangnick telah memasuka Rashica dalam daftar pemain yang ia inginkan di Rossoneri, namun ia dan rekan-rekan satu timnya berhasil mengamankan satu tempat di bi babak play-off zona degradasi Bundesliga yang akan memainkan peran kunci dalam masa depan sang winger.

Menurut kabar dari outlet Breen DeichStube, RB Leipzig masih menjadi favorit untuk mendaratkan pemain internasional Bosnia tersebut, akan tetapi Hertha BSC juga telah memasuki perburuan, sementara Milan pun tetap menaruh minat terhadapnya sebagaimana yang dikemukakan oleh jaringan informasi mereka.

Mereka menambahkan jika Bremen kalah dalam laga play-off melawan Heidenheim dan terdegradasi ke divisi dua Bundesliga, maka klausul pelepasan Rashica akan turun ke angka 15 juta euro atau setara Rp240 miliar.

Kendati demikian, klub-klub yang berminat meminangnya harus membayar klausul 38 juta euro atau Rp608 miliar jika mereka mampu bertahan, dengan Daily Mirror belakangan ini menyebutkan bahwa Liverpool, Wolves, Aston Villa, dan Southampton semuanya tertarik mengamankan servis pemain depan berbakat yang telah membukukan 10 gol di semua kompetisi musim ini.

Dengan kata lain, Milan masih harus menghadapi persaingan sengit untuk mendaratkan Rashica musim panas ini.

Artikel Tag: Milot Rashica, Werder Bremen, AC Milan, rb leipzig, hertha bsc

5330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini