Milan Bakal Gelar Pertemuan Baru Dengan Agen Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Rabu 29 Jun 2022, 10:53 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menggelar pertemuan baru dengan agen Tiemoue Bakayoko yang mungkin akan berujung pada pemberhentian masa pinjaman sang pemain dari Chelsea lebih cepat dari seharusnya.

Rossoneri diketahui telah bertemu dengan agen Bakayoko untuk membahas masa depannya beberapa waktu lalu, akan tetapi kemungkinan akan ada pertemuan lain yang menyertainya.

Kembalinya pemain asal Prancis tersebut dengan status pinjaman dua tahun dari The Blues musim panas lalu sejatinya disambut dengan optimisme besar oleh para penggemar Il Diavolo yang mengingat penampilannya di musim 2018-19 di bawah Gennaro Gattuso. Sayangnya ia gagal mempertontonkan performa terbaiknya musim lalu dan tampaknya tidak mendapatkan penghargaan. kepercayaan dari allenatore Stefano Pioli.

Gelandang 27 tahun tersebut hanya berhasil mencatat penampilan selama total 607 menit di lapangan dan bahkan dibekukan selama paruh kedua musim, yang menimbulkan spekulasi bahwa kesepakatan pinjamannya mungkin akan berakhir setahun sebelum batas waktu yang disepakati pada 2023 mendatang.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, ada pertemuan antara manajemen Rossoneri dan agen bintang Chelsea tersebut pada dua atau tiga pertandingan sebelum akhir musim yang di sana ada diskusi tentang musimnya yang kurang positif.

Pertemuan baru antara kedua belah pihak diperkirakan akan kembali digelar untuk mengevaluasi apa yang harus dilakukan dan terkait beberapa hipotesis yang tersedia, termasuk penghentian masa pinjamannya di Milan lebih awal dari yang seharusnya.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-gelar-pertemuan-baru-dengan-agen-bakayoko
2734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini