Milan Bakal Fokus Poles Pertahanan Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Jul 2020, 22:32 WIB
Milan Bakal Fokus Poles Pertahanan Musim Panas Ini

Denzel Dumfries (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan bakal fokus pada pertahanan musim panas ini meski mereka lebih sering dikaitkan dengan gelandang dan penyerang anyar.

Media telah dibanjiri dengan spekulasi terkait bursa transfer Rossoneri dalam beberapa pekan kemarin, dengan bintang-bintang muda berbakat seperti Dominik Szoboszlai, Sandro Tonali, Luka Jovic, Patrik Schick, dan Dusan Vlahovic santer dikaitkan.

Kendati demikian, Tuttosport menyebutkan bahwa area pertahanan juga akan menjadi fokus Milan, dengan masa depan Mateo Musacchio dan Leo Duarte yang saat ini semakin tak menentu.

Bintang Celtic Kristoffer Ajer merupakan target mereka, namun tim-tim dari Liga Inggris juga tertarik meminang pemain internasional Norwegia yang baru berusia 22 tahun tersebut. Bek lain yang dilirik Rossoneri adalah Wesley Fofana dari Saint-Etienne, yang pernah ditawar klub sebesar 18 juta euro atau setara Rp288 miliar meski akhirnya ditolak.

Milan juga mengikuti kapten PSV Eindhoven Denzel Dumfries dengan minat yang begitu besar, dan raksasa Eredivisie mematok harga 18 juta euro agar bersedia melepasnya. Ia bisa menjadi pengganti yang ideal untuk Davide Calabria, yang tengah diminati sejumlah klub seperti Bologna dan Sevilla usai tampil mengecewakan musim ini.

Bagaimanapun, Rossoneri bakal melakukan perubahan besar di skuat mereka musim panas nanti, terutama dengan revolusi berbasis pemain muda yang akan dipimpin oleh Ralf Rangnick sudah menanti di depan mata.

Artikel Tag: Bursa Transfer, AC Milan, Serie A

2945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini