Milan Bakal Dapat Suntikan Dana Menarik Jika Dua Tim Ini Tak Terdegradasi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Apr 2022, 10:38 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mendapat suntikan dana menarik pada bursa transfer musim panas nanti jika Venezia dan Eintracht Frankfurt berhasil menghindari degradasi.

Sebagai bagian dari bursa transfer musim panas, Rossoneri harus menyelesaikan situasi terkait sejumlah pemain yang saat ini mereka pinjamkan ke klub lain dengan berbagai tujuan.

Tuttosport memulai dengan membicarakan tentang peminjaman yang paling mencuri perhatian, yakni Jens Petter Hauge. Eintracht Frankfurt kini hampir pasti akan bertahan di Bundesliga dan situasi tersebut akan memicu aktifnya klausa kewajiban pembelian pada winger tersebut dengan nilai 12 juta euro atau Rp192 miliar, nominal yang akan memberikan keuntungan modal menarik bagi keuangan raksasa Serie A tersebut.

Terkait Tommaso Pobega, kembalinya dari Torino setelah musim ini berakhir kini tampaknya semakin pasti dan kemudian ia akan kembali dievaluasi selama pramusim, namun peluangnya bertahan jauh lebih besar.

Bek tengah Mattia Caldara sekarang ini tengah membela Venezia, dan untuk mendapatkan pemahaman lebih mengenai masa depannya, Il Diavolo perlu menunggu dan melihat apakah mereka mampu menghindari degradasi mengingat klub masih tertahan di peringkat 18 klasemen sementara Serie A. Jika mereka dapat lolos, maka pilihan pembeliannya akan berubah menjadi kewajiban di kisaran 4 juta euro atau Rp64 miliar.

Melihat dari situasi sekarang, dari ketiga pemain tersebut, hanya Pobega yang akan dipertahankan, sementara Hauge dan Caldara kemungkinan besar akan dilepas .

Artikel Tag: Milan, Venezia, Frankfurt, Caldara, Hauge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-dapat-suntikan-dana-menarik-jika-dua-tim-ini-tak-terdegradasi
3185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini