Milan Bakal Catat Langkah Besar Dalam Pembaharuan Kontrak Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 20 Nov 2021, 00:26 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan bakal melakukan perkembangan serius dalam proses pembaharuan kontrak Alessio Romagnoli setelah bertemu dengan Mino Raiola Kamis (18/11) kemarin.

Calciomercato menuliskan bahwa ada bukti kesepakatan antara Rossoneri dan Romagnoli untuk pembaharuan kontraknya yang saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Raiola selaku agennya telah tiba di Casa Milan guna menjalani pertemuan dengan direktur Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Dalam beberapa bulan terakhir, telah ada kebuntuan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak bek tengah 26 tahun tersebut, namun kini sang kapten telah menyampaikan keinginannya kepada para petinggi klub untuk tetap membela raksasa Serie A selama beberapa musim ke depan.

Maldini dan Massara sendiri puas dengan performa dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh pemain asal Italia tersebut dan ada keterbukaan untuk membahas peluang perpanjangan kerjasama, namun di angka yang jauh lebih rendah dari 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim yang saat ini ia terima.

Dari pertemuan pertama dengan Raiola, informasi penting mengenai persoalan tersebut mungkin akan berhembus tak lama lagi, yang tampaknya bakal menentukan masa depan mantan starlet AS Roma tersebut.

Milan sendiri berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Romagnoli di angka 3-3.5 juta euro atau Rp48-56 miliar net per musim, yang akan tetap menjadikannya sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi di klub.

Artikel Tag: Romagnoli, Raiola, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-catat-langkah-besar-dalam-pembaharuan-kontrak-romagnoli
4077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini