Milan Bakal Bidik Dua Bintang Dari Prancis Januari Nanti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 14:20 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal membidik dua bintang yang berasal dari Prancis Warren Bondo dan Romain Faivre pada bursa transfer Januari mendatang.

Rossoneri merupakan salah satu tim yang paling aktif pada jendela transfer musim panas lalu mengingat mereka mulai melangkah sejak Juni, dengan Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Fode Ballo-Toure, Olivier Giroud, Alessandro Florenzi, Pietro Pellegri, dan Tiemoue Bakayoko didatangkan, plus Chaka Traore, Yacine Adli yang dipinjamkan kembali ke Bordeaux selama satu musim, dan Junior Messias menyelesaikan kepindahan mereka pada hari terakhir mercato.

Pemain pertama yang dibidik Il Diavolo jelang bursa transfer musim dingin nanti adalah Bondo dari AS Nancy-Lorraine, dan MilanNews menyebutkan bahwa sang bintang, melalui orang tuanya, telah mencapai kesepakatan dengan klub, yang bisa diperpanjang hingga lima tahun saat ia sudah menginjak usia 18 tahun sesuai aturan liga.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh jurnalis Antonio Vitiello, klub Prancis tersebut menginginkan 5 juta euro atau Rp80 miliar agar bersedia melepasnya musim panas kemarin. Akan tetapi, pihak raksasa Serie A tidak ingin membayarnya dan akhirnya memutuskan menunggu peluang meminang remaja 17 tahun tersebut Januari mendatang. Ia akan direkrut sebagai tambahan kekuatan untuk skuat utama, bukan hanya sebagai pemain Primavera.

Nama kedua yang disebutkan adalah Faivre, yang telah berupaya didatangkan Il Diavolo jelang akhir mercato musim panas kemarin dan bahkan sempat mencapai kesepakatan personal sebelum Brest menghukum gelandang serang 23 tahun tersebut lantaran berupaya memaksakan transfernya ke San Siro.

Januari nanti, Milan diperkirakan akan kembali mengejar Faivre menyusul hubungannya dengan Brest kemungkinan akan sulit diperbaiki dan ditambah mereka juga sudah mengantongi kesepakatan personal dengan sang pemain.

Artikel Tag: Milan, Faivre, Bondo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-bidik-dua-bintang-dari-prancis-januari-nanti
4710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini