Milan Bakal Bersaing Dengan Juventus Buru Mikkel Damsgaard Dari Sampdoria

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Okt 2021, 18:46 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan winger muda Mikkel Damsgaard dari Sampdoria, namun bakal menghadapi persaingan sengit dari Juventus.

Damsgaard berhasil bersinar pada ajang Piala Eropa 2020 musim panas kemarin bersama tim nasional Denmark dengan menjadi sosok reguler di starting XI meski usianya masih sangat muda dan bahkan mencetak gol melalui tendangan bebas luar biasa pada partai semifinal melawan Inggris di Wembley yang menambah torehan satu gol dan satu umpan golnya pada turnamen tersebut.

Winger 20 tahun tersebut memang belum mencetak gol untuk Il Samp musim ini, namun menurut kabar dari La Repubblica, Rossoneri telah membidiknya untuk menggantikan Hakan Calhanoglu, setidaknya dalam hal peran di tim. Ia masih muda dan memiliki potensi besar sehingga Elliott Management kemungkinan besar akan memberi lampu hijau untuk transfernya.

Inter telah tergelincir dalam perburuan, namun surat kabar tersebut menambahkan bahwa Il Diavolo perlu mewaspadai Bianconeri. Raksasa Turin tersebut sedang mempertimbangkan transaksi yang lebih kompleks yang juga akan melibatkan kemungkinan penjualan Dejan Kulusevski ke Tottenham Hotspur sehingga pemain internasional Denmark tersebut sebagai penggantinya.

Situasi tersebut membuat Milan bakal berhadapan dengan Juventus dalam perburuan Damsgaard. Musim panas lalu, Sampdoria memasang banderol hingga 40 juta euro atau Rp640 miliar terhadap bintang mereka, namun besar kemungkinan nominal tersebut bakal turun, kecuali sang pemain kembali melejit musim ini.


Artikel Tag: Damsgaard, Milan, Sampdoria, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-bersaing-dengan-juventus-buru-mikkel-damsgaard-dari-sampdoria
1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini