Milan Bakal Ajukan Tawaran Pertama Untuk Boyong Zaniolo

Penulis: Nur Afifah
Kamis 30 Jun 2022, 16:06 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengajukan tawaran pertama mereka untuk memboyong winger AS Roma, Nicolo Zaniolo, sembari berupaya mengamankan tiga target lainnya.

Menurut pemberitaan dari Alfredo Pedulla, Rossoneri diperkirakan akan mengajukan tawaran pertama mereka untuk Zaniolo dalam beberapa hari ke depan kepada Giallorossi mengingat ia telah diidentifikasi sebagai tambahan kekuatan ideal untuk sayap kanan lini serang klub musim depan. 

Juventus sendiri masih di balik layar dan siap menyuguhkan persaingan dalam perburuan winger 22 tahun tersebut. Sementara itu, Milan juga tertarik mendaratkan Charles De Ketelaere dari Club Brugge sehingga mereka membuat dua pilihan mereka masih terbuka.

Divock Origi akan datang dengan status bebas transfer dan meski Renato Sanches semakin jauh dari kejaran, Rossoneri tampaknya belum menyerah untuk mendaratkan target yang telah mereka incar sejak 2017 silam dan negosiasi antara kedua belah pihak pun sudah dibuka kembali November lalu. Sementara itu, Sven Botman masih ingin bergabung dengan klub dan ada kesepakatan telah terjalin antara kedua belah pihak. Kendati demikian, transaksi saat ini masih macet dan hanya akan berlanjut jika raksasa Serie A tersebut mengubah pandangan mereka.

Kembali lagi pada Zaniolo, Milan mungkin akan melibatkan pemain sebagi penukar untuk menurunkan banderol yang dipatok Roma terhadap pemain internasional Italia tersebut sebagaimana yang diisukan dalam beberapa hari terakhir. Meski demikian, perlu perjuangan ekstra agar rival Serie A mereka bersedia menerimanya.

Artikel Tag: Zaniolo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-ajukan-tawaran-pertama-untuk-boyong-zaniolo
2200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini