Milan Anggap Romelu Lukaku Offside, dan Gol Mancini Bisa Dibatalkan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 17:15 WIB
Romelu Lukaku, AC Milan, AS Roma, Gianluca Mancini

Romelu Lukaku, AC Milan, AS Roma, Gianluca Mancini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: AC Milan menilai Romelu Lukaku berada dalam posisi offside, sehingga AS Roma tidak layak mendapat tendangan sudut yang berujung gol Gianluca Mancini.

AS Roma berhasil memimpin 1-0 di babak pertama atas AC Milan di San Siro di leg pertama perempat final Liga Eropa, dimana Gianluca Mancini mencetak gol lewat sundulan, yang mirip dengan gol di Derby della Capitale lawan Lazio kemarin.

Dalam prosesnya, Paulo Dybala mengeksekusi tendangan sudut yang mengarah ke tengah kotak penalti, kemudian disambut dengan tandukan Mancini yang berbuah gol.

Namun sebelum terjadi tendangan sudut, pihak rossoneri mengklaim jika Romelu Lukaku berada dalam posisi offside, sehingga giallorossi tidak berhak mendapat tendangan sudut tersebut, yang berujung pada gol di menit ke-17.

Akibat insiden tersebut, pihak rossoneri bereaksi dengan sangat marah, dan bahkan pelatih Stefano Pioli diganjar dengan kartu kuning karena melakukan protes keras. VAR tidak melakukan intervensi terhadap momen tersebut.

Kekalahan ini membuat rossoneri harus menjalani leg kedua ke Olimpico dengan ketertinggalan. Namun semua hal bisa saja terjadi, mengingat besarnya tekanan yang akan menimpa Pioli setelah kekalahan ini.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, AC Milan, AS Roma, gianluca mancini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-anggap-romelu-lukaku-offside-dan-gol-mancini-bisa-dibatalkan
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini