Milan Akhirnya Resmi Perpanjang Kontrak Maldini dan Massara

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Jul 2022, 17:05 WIB
Paolo Maldini dan Ricky Massara

Paolo Maldini dan Ricky Massara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya mengumumkan perpanjangan kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara sebagai direktur teknis dan direktur olahraga klub.

Beberapa pekan terakhir agaknya cukup mengkhawatirkan bagi fans Rossoneri mengingat masa depan klub sangat bergantung pada Maldini dan Massara. Karena itulah, minimnya perkembangan pembaharuan kerjasama telah menunda segala sesuatu di bursa transfer dan juga meningkatkan pertanyaan mengenai keberlangsungan klub.

Beruntungnya, pihak-pihak terkait kini telah mencapai kesepakatan dan proses tersebut diumumkan oleh Il Diavolo Jum'at (1/7) kemarin. Kedua direktur tersebut berada di kantor pusat klub sepanjang hari sebelumnya dan akhirnya meneken kontrak baru yang ditawarkan kepada mereka.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan hari ini bahwa Dewan Direksi Klub telah menerima pembaharuan kerjasama selama dua tahun untuk jasa Direktur Area Teknis Paolo Maldini dan Direktur Olahraga Frederic Massara. Kerjasama ini menekankan pentingnya kontinuitas yang kami lihat di seluruh klub saat kami terus memperkuat dan mengembangkan diri," demikian tulis pernyataan mereka.

Langkah tersebut jelas turut membuka bursa transfer dan fans Rossoneri bisa berharap menyaksikan pergerakan dalam beberapa pekan ke depan. Raksasa Serie A tersebut sudah tidak saba memperkuat skuat jelang bergulirnya musim depan mengingat mereka berharap bisa mempertahankan gelar juara Serie A dan meraih Scudetto ke-20 yang akan membuat mereka mendapatkan dua bintang. Selain itu, pasukan Stefano Pioli juga berharap bisa berbicara banyak di Liga Champions setelah musim lalu cenderung mengecewakan.

Artikel Tag: Maldini, Massara, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-akhirnya-resmi-perpanjang-kontrak-maldini-dan-massara
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini