Milan Akan Segera Buka Negosiasi Untuk Perpanjang Kontrak Luka Jovic

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Apr 2024, 18:30 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut Matteo Moretto, AC Milan telah membuat keputusan terkait masa depan Luka Jovic dan mereka akan segera duduk untuk berbicara dengan rombongannya.

Luka Jovic tiba di Milan di hari terakhir bursa transfer musim panas dengan status bebas transfer dari Fiorentina. Dia hanya menandatangani kontrak hingga akhir musim, dan kesepakatan baru harus segera ditemukan sebelum musim panas nanti

Berbicara dalam kolom terbarunya untuk CaughtOffside, Matteo Moretto memberikan kabar terbaru terkait masa depan pemain internasional Serbia tersebut.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Milan ingin memperpanjang kontrak Luka Jovic dan Jovic ingin terus berada di Milan. Kedua belah pihak akan segera duduk untuk mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak, dalam pertemuan itu mereka akan membuat angka-angka yang tepat," ujar Moretto .

Jovic kembali mencetak gol hari ini dalam hasil imbang melawan Sassuolo di Mapei Stadium. Gol tersebut membuat skor menjadi 3-2, sebelum akhirnya disempurnakan oleh gol Noah Okafor yang menyelamatkan AC Milan dari kekalahan.

Dalam prosesnya, gol yang dicetak Jovic tercipta lewat tendangan Rafael Leao yang dengan bagian luar sepatunya, yang kemudian ditepis Consigli. Bola rebound tersebut tepat jatuh ke arah Jovic, dan langsung dituntaskan dengan sangat mudah.

Hasil pertandingan melawan tim Neroverdi ini merupakan lanjutan dari hasil buruk sebelumnya saat rossoneri dikalahkan AS Roma dengan skor 1-0 di San Siro.

Artikel Tag: Luka Jovic, Matteo Moretto, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-akan-segera-buka-negosiasi-untuk-perpanjang-kontrak-luka-jovic
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini