Milan Akan Lanjutkan Perburuan Tanda Tangan Assan Ouedraogo

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 11:30 WIB
Assan Ouedraogo

Assan Ouedraogo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan belum melupakan gelandang Schalke 04, Assan Ouedraogo dan membuka pembicaraan baru dengan agen sang pemain jelang musim panas.

Gelandang Jerman berusia 17 tahun ini masuk ke tim utama Schalke 04 musim panas lalu dan tampil mengesankan di Bundesliga kedua musim ini, mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 13 penampilan liga musim ini.

Di bulan November, beberapa klub Serie A termasuk AC Milan banyak dikaitkan dengan kepindahan Assan Ouedraogo, bersama dengan Juventus dan Inter Milan.

Namun saat itu kesepakatan tidak pernah terwujud meski ada ketertarikan dari mereka. Namun hal itu tidak menyebabkan segalanya runtuh, dimana rossoneri dilaporkan masih menginginkan sang pemain untuk musim panas nanti.

Daniele Longo dari Calciomercato.com merinci bagaimana direktur Milan Geoffrey Moncada membuka putaran pembicaraan baru dengan Ouedraogo dan rombongannya untuk mulai menjajaki kemungkinan perpindahan di jendela transfer musim panas.

Dalam kontrak pemain berusia 17 tahun itu dengan Schalke, terdapat klausul pelepasan yang akan aktif di musim panas, namun Rossoneri berharap bisa mendapatkan diskon dengan memberikan beberapa kesepakatan tambahan.

Namun rossoneri tidak sendiri. Beberapa klub besar lainnya, termasuk Bayern Munich, Eintracht Frankfurt, RB Leipzig dan Bayer Leverkusen juga telah dikaitkan dengan sang pemain untuk bursa transfer musim panas nanti.

Milan sendiri saat ini memang sedang memburu banyak bakat muda, dimana banyak pemain muda rossoneri yang mulai beberapa kali dipromosikan ke tim utama.

Artikel Tag: Assan Ouedraogo, AC Milan, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-akan-lanjutkan-perburuan-tanda-tangan-assan-ouedraogo
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini