Milan Akan Kembali Mengejar Ez Abde di Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 13:30 WIB
Ez Abde,

Ez Abde,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan akan kembali mengejar tanda tangan Ez Abde. Sebelumnya dia merupakan pemain incaran rossoneri, yang memilih gabung Real Betis.

Bursa transfer musim panas mendatang sepertinya akan berlangsung seru, dengan AC Milan ingin memperkuat beberapa area dan berinvestasi pada pemain-pemain berbakat di masa depan.

Dalam dunia yang ideal, investasi tersebut akan berjalan beriringan dengan perekrutan pemain-pemain muda yang akan meningkatkan skuat secara instan.

Calciomercato.it melaporkan jika Rossoneri mungkin akan mengejar mantan pemain incaran mereka, Ez Abde, mantan pemain sayap Barcelona yang sekarang bermain untuk Real Betis.

Pemain sayap asal Maroko tersebut telah banyak menarik perhatian klub belakangan ini, dan di bursa transfer musim panas lalu, ia sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Milano.

Namun ketika itu dia memilih Betis karena peluang untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Pilihan tersebut dianggap tepat karena pemain sayap muda tersebut tampil bagus dengan mencetak lima gol.

Akibatnya, ada kemungkinan jika dia akan dijual di bursa transfer musim panas nanti. Dia tiba di klub dengan harga 7,5 juta Euro, jadi mereka akan berusaha untuk mendapatkan keuntungan atas investasi mereka.

Milan telah mengetahui tentang bakatnya dari pemanduan bakat mereka sebelumnya, jadi ada kemungkinan bahwa sebuah pergerakan dapat dilakukan di bursa mendatang. Selain itu, dengan adanya ketertarikan yang terus menerus terhadap Rafael Leao, Rossoneri mungkin akan berusaha untuk mencari pewarisnya sejak dini.

Artikel Tag: Ez Abde, AC Milan, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-akan-kembali-mengejar-ez-abde-di-bursa-transfer-musim-panas
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini