Milan Ajukan Tawaran Pembuka Untuk Boyong Carlos Alvarez Dari Racing Club

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jul 2022, 23:26 WIB
Carlos Alvarez

Carlos Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran pembuka untuk memboyong gelandang Carlos Alvarez yang saat ini bermain membela Racing Club.

Sebagaimana pemberitaan yang beredar di Argentina melalui Racing de Alma, Rossoneri telah mengajukan tawaran sebesar 12 juta euro atau setara Rp180 miliar untuk mendatangkan Alvarez, namun proposal tersebut ditolak oleh klubnya.

Diyakini bahwa Racing Club menginginkan kesepakatan setidaknya 18 juta euro atau Rp281 miliar, namun setidaknya Milan kini telah memasuki tahap negosiasi dengan klub.

Gelandang yang baru berusia 19 tahun tersebut belum lama ini telah memperpanjang kontraknya bersama klub Argentina yang akan membuatnya tetap membela mereka hingga Desember 2026. Dari sana pula disisipkan klausul pelepasan sebesar 25 juta euro atau Rp385 miliar. Kendati demikian, para pemain jarang dijual dengan klausul pelepasan mereka. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga nilai mereka.

Ketertarikan dari Rossoneri mengindikasikan bahwa mereka siap menghadapi kemungkinan tidak akan mendapatkan target-target utama mereka untuk mengisi posisi gelandang serang yang tampaknya Charles De Ketelaere dari Club Brugge dan Hakim Ziyech dari Chelsea.

Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut berkembang sepanjang bursa transfer musim panas ini. Selain itu, ada kemungkinan Milan akan kembali menjajal peruntungan mereka dengan mengajukan tawaran kedua untuk memboyong Alvarez dari Racing Club, tentu saja dengan nominal yang telah dinaikkan ketimbang proposal sebelumnya.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, Racing Club

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ajukan-tawaran-pembuka-untuk-boyong-carlos-alvarez-dari-racing-club
3665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini