Milan Ajukan Tawaran Ke axence Caqueret, Liga Champions Jadi Kunci

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Mei 2022, 21:27 WIB
Maxence Caqueret

Maxence Caqueret (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada gelandang Lyon Maxence Caqueret dengan Liga Champions tampaknya bakal menjadi kunci.

Target baru telah muncul dalam radar Rossoneri mengingat mereka telah menyodorkan proposal mereka untuk berupaya memboyong Caqueret yang saat ini membela Lyon.

Menurut kabar dari RMC Sport, gelandang 22 tahun tersebut telah menerima tawaran bagus untuk memperpanjang kontraknya bersama klub Ligue 1, namun kini ia sedang mengevaluasi masa depannya setelah mengantongi proposal dari Milan. Memang belum ada yang diputuskan, namun pada kenyataannya kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023 mendatang yang berarti ia pun mulai memikirkan langkahnya berikutnya.

Tawaran yang disodorkan Lyon akan membuat pemain U-21 Prancis tersebut mendapat kenaikan gaji hingga empat kali lipat dari yang diterimanya saat ini dan ia pun mendapatkan jaminan akan menjadi kapten klub dalam jangka menengah atau jangka panjang. Kendati demikian, Rossoneri tengah berupaya menambahkan inti Prancis di skuat mereka bersama dengan Olivier Giroud, Theo Hernandez, dan Pierre Kalulu, dan raksasa Serie A tersebut sudah menyodorkan proposal kontrak mereka.

Tawaran tersebut bakal membuat Caqueret berpikir lantaran Milan akan bermain di Liga Champions musim depan dan kemungkinan besar akan kembali terlibat dalam pertarungan memperebutkan Scudetto. Sementara itu, klubnya saat ini tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Ligue 1 dengan selisih tujuh poin di bawah zona Eropa.

Artikel Tag: Caqueret, Lyon, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-ajukan-tawaran-ke-axence-caqueret-liga-champions-jadi-kunci
3929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini