Mikel Arteta Tidak Tutup Kemungkinan Reuni dengan Santi Cazorla

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 15 Apr 2024, 19:30 WIB
Mikel Arteta dan Santi Cazorla

Mikel Arteta dan Santi Cazorla. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengisyaratkan bahwa ia tertarik untuk membawa mantan rekan setimnya, Santi Cazorla, kembali ke Emirates Stadium.

Setelah bergabung dengan Arsenal pada tahun 2012, Santi Cazorla menghabiskan enam tahun di London utara dengan membuat 180 penampilan untuk klub. Menjelang akhir masa baktinya di klub, sang gelandang menghabiskan banyak waktu di pinggir lapangan karena menjalani operasi pergelangan kaki dan akhirnya dilepas dengan status bebas transfer.

Pada usia 39 tahun, Cazorla masih bermain di negara asalnya, Spanyol, dan saat ini ia mewakili Real Oviedo di divisi dua Spanyol. Sudah diperkirakan sejak lama bahwa sang gelandang akan segera mengakhiri kariernya sebagai pemain, dan Mikel Arteta kini mengonfirmasi bahwa pintu untuk kembali terbuka.

Berbicara kepada Sky Sports, Arteta mengatakan: "Tergantung pada perannya [dia bisa kembali]. Anda tahu simpati saya untuk Santi. Kami dulu bergaul dengan sangat, sangat baik. Saya pikir dia memiliki energi yang luar biasa, sebagai staf pelatih untuk memiliki seseorang seperti itu, yang dapat dipercaya dengan pengetahuannya, dan energinya juga untuk tim. Saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang valid."

Cazorla juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Emirates Stadium. Pada Januari 2023, ia mengatakan kepada The Athletic bahwa ia merindukan Arsenal 'setiap hari' dan menambahkan: "Jika saya memiliki kemungkinan untuk kembali, saya akan kembali. Saya tidak tahu posisi mana di klub, sebagai pelatih atau direktur olahraga. Tapi tentu saja, saya ingin kembali di masa depan."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Santi Cazorla, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-tidak-tutup-kemungkinan-reuni-dengan-santi-cazorla
194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini