Mikel Arteta Tanggapi Reaksi Gabriel Magalhaes usai Halau Peluang Lens

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Des 2023, 05:30 WIB
Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes

Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes. (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mikel Arteta sangat senang dengan reaksi Gabriel Magalhaes setelah bek Arsenal itu merayakan tekelnya di menit-menit akhir yang membantu mempertahankan clean sheet dalam kemenangan atas RC Lens pada Kamis (30/11) dini hari WIB.

Penampilan babak pertama yang kejam dan menyerang tanpa henti membuat Lens harus bekerja keras, dan lima pemain depan The Gunners mencatatkan namanya di papan skor. Penalti Jorginho di menit-menit akhir, yang merupakan gol pertamanya sebagai pemain Arsenal, menjadi penutup kemenangan di Emirates Stadium.

Gabriel Magalhaes membantu mempertahankan clean sheet ketiga beruntun di kandang di Liga Champions dengan sebuah penyelamatan gemilang di menit-menit akhir. Bek asal Brasil itu merayakannya dengan penuh semangat seperti halnya seorang pemain yang baru saja mencetak gol yang menentukan, dan Mikel Arteta sangat senang melihat Gabriel begitu berkomitmen terhadap pekerjaannya, bahkan ketika kemenangan sudah berada dalam genggaman.

"Ketika tim memiliki bahasa tubuh yang percaya pada setiap pertandingan, setiap tindakan seperti yang kami lakukan, hal-hal baik akan datang dan seperti para pendukung, mereka menginginkan lebih," ujar Arteta saat dimintai tanggapannya mengenai reaksi Gabriel.

"Mereka merayakannya, mereka memainkan setiap bola bersama kami dan ketika ada hubungan seperti itu, itu sangat kuat, tim ingin menang, mereka tidak ingin kebobolan, itulah mentalitas yang kami butuhkan untuk menjadi lebih baik."

Kemenangan ini membantu Arsenal memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup B. Dengan kemenangan enam gol tanpa balas atas Lens ini, The Gunners juga mencatatkan kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh tim asal Inggris atas wakil Prancis di panggung Eropa.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Gabriel Magalhaes, Arsenal, RC Lens, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-tanggapi-reaksi-gabriel-magalhaes-usai-halau-peluang-lens
264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini