Mikel Arteta Puji Performa Luton Town: Benar-benar Merepotkan!

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 06:14 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan pujian bagi performa Luton Town yang berhasil membuat the Gunners kewalahan pada laga tadi malam.

Arsenal harus susah mengamankan kemenangan saat mereka tandang ke markas Luton Town. Pada pertandingan yang digelar di Kenilworth Road, Rabu (6/12) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Empat gol kemenangan Meriam London masing-masing dicetak oleh Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, Kai Havertz dan Declan Rice. Sementara tiga gol balasan the Hatters dicetak oleh Gabriel Osho, Elijah Adebayo dan Ross Barkley.

Tak berselang setelah laga usai, Mikel Arteta memberikan pujian kepada Luton yang berhasil membuat timnya menderita hampir di sepanjang pertandingan.

"Malam yang luar biasa. Pertama-tama, selamat kepada Luton, para pemain, staf, atmosfer yang mereka ciptakan membuat malam ini menjadi malam yang spesial untuk bermain sepak bola dan mereka membuatnya sangat sulit bagi kami," ujar Arteta kepada Match of the Day.

"Mereka sangat bagus dalam situasi bola mati dan mereka membuat kami benar-benar berjuang untuk permainan dan pada akhirnya itu adalah kemenangan yang indah."

"Pujian untuk lawan, mereka bermain sangat baik dan menyebabkan masalah bagi tim mana pun. Ini adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan, kebobolan tiga gol di kandang membuat segalanya menjadi sulit. Tim menunjukkan semangat, kualitas, keberanian untuk terus maju dan maju lagi. Kami tidak pernah menyerah dan berusaha sampai akhir."

"Pujian besar untuk tim, cara mereka bermain setiap tiga hari sangat luar biasa. Luton benar-benar tidak beruntung dengan hasil-hasil mereka, mereka terorganisir dengan baik dan mereka adalah sebuah ancaman."

Dengan kemenangan ini, the Gunners semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin atau unggul lima angka dari Manchester City.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-puji-performa-luton-town-benar-benar-merepotkan
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini