Mikel Arteta Puji Atmosfer yang Diciptakan Stadion Luton Town

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Des 2023, 22:53 WIB
Mikel Arteta Puji Atmosfer yang Diciptakan Stadion Luton Town

Mikel Arteta / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan komentar setelah kemenangan timnya atas Luton Town kepada Match of the Day, menyebut malam tersebut sebagai pengalaman yang luar biasa.

Arteta memberikan penghargaan kepada Luton Town atas penampilan mereka, mengakui kualitas para pemain dan atmosfer yang mereka ciptakan, menjadikan malam tersebut istimewa untuk sepak bola.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Luton, para pemain dan staf mereka. Mereka menciptakan atmosfer yang istimewa untuk bermain sepak bola, dan mereka benar-benar membuat kami kesulitan," kata Mikel Arteta.

Bos Arsenal mengakui bahwa Luton menunjukkan keunggulan dalam situasi bola mati dan mampu membuat Arsenal berjuang keras sepanjang pertandingan. Meski demikian, manajer asal Spanyol tersebut merayakan kemenangan indah timnya.

Arteta juga menyoroti keberanian dan semangat timnya untuk terus berjuang meskipun menghadapi kesulitan.

"Kami kebobolan tiga gol, yang membuat hidup kami sulit, tetapi tim menunjukkan semangat, kualitas, dan keberanian untuk terus maju," tambahnya.

Meski timnya berhasil meraih kemenangan, Arteta tidak lupa memberikan apresiasi kepada Luton.

"Luton benar-benar tidak beruntung dengan hasil yang mereka peroleh. Mereka terorganisir dengan baik dan merupakan ancaman," ucapnya.

Arteta mengakui bahwa lawannya malam itu tampil sangat baik, dan keberhasilan Arsenal tidak lepas dari perlawanan sengit yang diberikan oleh Luton.

Dengan kemenangan ini, Arsenal menunjukkan kualitas dan ketahanan mereka dalam menghadapi situasi sulit, sementara Arteta mengakui bahwa masih ada aspek-aspek yang perlu diperbaiki agar performa tim semakin meningkat.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-puji-atmosfer-yang-diciptakan-stadion-luton-town
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini