Mikel Arteta Puas Arsenal Imbangi Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 06:59 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku puas dengan penampilan timnya yang berhasil menahan imbang Manchester City pada pertandingan tadi malam.

Arsenal mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, the Gunners hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Menanggapi laga tersebut, Mikel Arteta mengakui bahwa selalu sulit untuk menghadapi sang juara bertahan di laga kompetitif. Namun, ia puas dengan kinerja para pemainnya yang mampu mengimbangi permainan tim arahan Pep Guardiola.

"Pertandingan yang sangat kompetitif seperti yang bisa Anda bayangkan. Kami membuat satu langkah besar lagi hari ini," ujar Arteta kepada BBC Match of the Day.

"Mereka memiliki kapasitas untuk mengubah formasi untuk membuat Anda bertahan lebih dalam di banyak momen. Mereka sangat mengandalkan fisik, namun saya pikir kami mampu mengatasi hal tersebut dengan baik."

"Saya pikir kami memiliki situasi terbaik. Kami sangat agresif pada saat-saat tertentu dan mengalirkan bola ke area-area yang bagus. Cara kami berkompetisi secara individu dan sebagai sebuah tim sangat fenomenal."

"Secara individu, Anda harus berada dalam kondisi terbaik. Saya pikir ini adalah tahun 2021 sejak mereka tidak mencetak gol di sini di Etihad."

"Ini adalah ujian yang sangat sulit bagi kami hari ini. Kami ingin menang tetapi ketika Anda tidak bisa menang, Anda tidak boleh kalah."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-puas-arsenal-imbangi-manchester-city
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini