Mikel Arteta Minta Arsenal Kembali Fokus di Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 20 Apr 2024, 06:15 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Manajer Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, meminta anak asuhnya untuk bangkit saat melawan Wolverhampton Wanderers untuk membawa mereka kembali ke puncak klasemen Premier League.

Arsenal kembali beraksi pada Ahad (21/4) dini hari WIB saat mereka bertandang ke Wolves dan ini akan menjadi pertandingan ketiga mereka dalam tujuh hari. The Gunners kalah dalam dalam dua pertandingan sebelumnya, dari Aston Villa di Premier League dan Bayern Munich di perempat final Liga Champions.

Namun kemenangan di Molineux akan membawa anak asuh Mikel Arteta kembali ke puncak klasemen Premier League, karena Manchester City akan bertanding melawan Chelsea di Wembley dalam laga semifinal Piala FA.

"Itu bukan pengalaman terbaik," kata Arteta. "Kekalahan di liga, kekalahan di Liga Champions. Sekarang kami sepenuhnya fokus pada pertandingan yang ada di depan kami dengan enam pertandingan tersisa. Kami tertinggal satu pertandingan dari City dan kami akan berusaha sekuat tenaga. Konteksnya sudah jelas.

"Jika kami menang, kami akan berada di puncak klasemen. Jika Anda membutuhkan hal lain untuk termotivasi dan jika Anda membutuhkan hal lain untuk menghadapi laga tersebut dengan pikiran jernih dan tujuan yang jelas, Anda memiliki masalah. Ini merupakan perjalanan yang sangat intens. Ketika Anda berada di dekat puncak klasemen dan Anda bertarung di level seperti itu, Anda tahu bahwa Anda akan melakukannya.

"Pekerjaan ini, industri ini terus-menerus menguji ketahanan dan ego Anda. Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik dan ketika tidak berjalan dengan baik. Setiap saat Anda harus menavigasi dan melaluinya dengan cara yang alami dan memahami konteksnya. Dan ambil sisi positifnya, hal itu sangat penting untuk membantu Anda belajar dan menatap ke depan."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-minta-arsenal-kembali-fokus-di-premier-league
1824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini