Mikel Arteta Kecewa dengan Hasil, Tapi Tidak dengan Performa Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 06:37 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengaku kecewa dengan hasil namun tidak dengan penampilan timnya saat menghadapi Manchester City tadi malam.

Arsenal mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, the Gunners hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Mikel Arteta mengaku kecewa karena timnya gagal meraih kemenangan. Namun, sang manajer mengaku puas dengan cara timnya bermain.

"Tidak mungkin Anda bisa sepenuhnya bahagia [hanya dengan satu poin]. Dengar, saya pikir kami telah membuat sebuah langkah besar hari ini. Kami memiliki pengalaman bermain di sini musim lalu dan kami tampil dengan cara yang berbeda hari ini. Kami memainkan pertandingan dengan cara yang luar biasa, dan di bagian lain dari permainan kami bisa melakukan jauh lebih baik, terutama dengan bola di sepertiga akhir," kata Arteta kepada Sky Sports.

"Kami tidak memiliki ketenangan yang cukup untuk bermain, dan setelah kami memiliki beberapa momen besar untuk memenangkan pertandingan."

"Komitmen dari para pemain, disiplin yang mereka miliki di lini pertahanan saat kami berada di atas lapangan, kami memenangkan bola beberapa kali. Kemudian ketika mereka mematahkan tekanan, kami mencoba bangkit kembali dan bertahan lebih dalam."

"Ketika mereka mencoba untuk memindahkan struktur, kami melakukannya dengan sangat baik untuk mempertahankan kotak penalti. Kami melakukannya dengan sangat baik. Tahun 2021 adalah terakhir kali mereka tidak mencetak gol di kandang, tiga tahun, jadi itu menunjukkan betapa sulitnya itu."

Dengan hasil ini, posisi the Gunners turun ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 65 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Liverpool yang naik ke posisi pertama usai mengalahkan Brighton di hari yang sama.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-kecewa-dengan-hasil-tapi-tidak-dengan-performa-arsenal
1670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini