Mikel Arteta Hubungi Thiago Silva, Bahas Transfer?

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 18:10 WIB
Mikel Arteta Hubungi Thiago Silva, Bahas Transfer?

Thiago Silva (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Transfer: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan akan menghubungi kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, guna membahas terkait potensi transfer ke The Gunners. Arteta sendiri mendapatkan saran dari David Luiz untuk mendatangkan Silva ke Emirates Stadium.

Belum lama ini pihak Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi bahwa kontrak Silva telah diperpanjang hingga akhir musim 2019/20 seiring dengan keberhasilan mereka menembus final Coupe de France dan Coupe de la Ligue yang rencananya akan digelar pada pertengahan bulan ini. Terlebih Les Parisiens juga akan tampil di babak perempat final Liga Champions yang rencananya akan digelar di Lisbon, Portugal.

Namun setelah musim ini berakhir, Silva akan tetap meninggalkan Parc des Princes dan mencari klub baru. Sejauh ini, Everton yang sekarang dilatih oleh mantan pelatih PSG, Carlo Ancelotti, diwartakan tertarik untuk merekrutnya di jendela transfer musim panas mendatang. Namun di sisi lain bek Arsenal, David Luiz, juga mendesak pihak klub untuk ikut mengejar bek berusia 35 tahun tersebut.

Bahkan seperti dilansir dari Le10Sport, mengabarkan bahwa Luiz telah memberikan nomor telepon Silva kepada Arteta. Luiz berharap Arteta bisa langsung menelepon Silva guna memintanya bergabung dengan The Gunners di akhir musim ini.

Selain Arsenal, Fiorentina juga sempat dihubungkan dengan pemain asal Brasil tersebut. Hanya saja La Viola membatalkan niat mereka lantaran gaji sang pemain dinilai masih terlalu mahal.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, Arsenal, Mikel Arteta

1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini