Mikel Arteta: Fondasi Arsenal Terletak Pada Kontrak Baru Pemain Kunci

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 16:10 WIB
Mikel Arteta: Fondasi Arsenal Terletak Pada Kontrak Baru Pemain Kunci

Mikel Arteta / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mikel Arteta mengatakan terus mengikat pemain kunci dengan kontrak baru adalah kunci dari apa yang coba dibangun Arsenal.

Menurut Arteta, fondasi keberhasilan klub tidak hanya terletak pada keterampilan dan dedikasi pemain di lapangan, tetapi juga pada kestabilan dan komitmen jangka panjang yang diberikan melalui perpanjangan kontrak.

Martin Odegaard, William Saliba, Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli semuanya telah menandatangani kontrak baru dengan The Gunners baru-baru ini dan klub asal London Utara itu, saat ini sedang mengadakan pembicaraan dengan Takehiro Tomiyasu dan Ben White terkait kontrak baru.

"Itulah yang telah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir untuk memperkuat skuat dengan tujuan stabilitas," kata Mikel Arteta dikutip dari BBC Sports. "Keputusan-keputusan itu jelas sangat penting.

"Para pemain pantas mendapatkan kontrak baru dengan penampilan mereka dan cara mereka berperilaku. Ini memberi kami stabilitas. Mereka juga berada di usia yang cemerlang dan masih banyak lagi yang akan datang dari mereka. Itu adalah rencana awal.

"Itu adalah sesuatu yang telah mereka peroleh dan membuat skuat kami menjadi lebih kuat. Penghargaan untuk Edu, kepada dewan direksi, dan semua orang yang merencanakan rangkaian tersebut untuk terus mengembangkan skuat dengan cara yang benar.

"Tanpa pemain-pemain top, tanpa skuat berkualitas top di liga ini dengan tuntutan yang kami miliki, mustahil hal itu dapat dilakukan. Itu sebabnya kami berusaha membangun dan berevolusi, menjadi lebih baik dan lebih tepat."

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-fondasi-arsenal-terletak-pada-kontrak-baru-pemain-kunci
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini