Mikel Arteta Akui Tak Mudah Bagi Arsenal untuk Kalahkan Luton

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Apr 2024, 08:43 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan saat mereka menjamu Luton Town dini hari tadi.

Arsenal mendapatkan hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Luton Town di Emirates Stadium, Kamis (4/4) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London masing-masing dicetak oleh Martin Odegaard dan gol bunuh diri Daiki Hashioka.

Sesaat setelah laga usai, Mikel Arteta memberikan komentarnya. Arteta mengakui bahwa timya sempat kesulitan untuk mengalahkan the Hatters yang memberikan perlawanan sengit hampir di sepanjang pertandingan.

"Sangat puas. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan pujian untuk Luton, mereka adalah tim yang sangat bagus dan menyulitkan kami," kata Arteta kepada TNT Sports.

"Kami mencetak dua gol yang sangat bagus di babak pertama, di babak kedua karena cara mereka bermain, kami tidak mendapatkan ritme yang tepat."

"Saya sangat puas dengan penampilan para pemain yang masuk, mereka membuat perbedaan. Sekarang kami memiliki skuat yang lebih besar dengan hampir semua pemain yang fit dan tersedia."

Terakhir, secara khusus Arteta memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Emile Smith Rowe.

"Saya sangat terkesan dengan penampilannya. Dia telah berlatih dengan sangat baik dan kami merasa permainannya cocok untuk kami," ujarnya melanjutkan.

"Sangat puas dengan penampilan para pemain yang masuk ke dalam lapangan."

"Ini adalah periode yang sibuk, kami telah memulai dengan baik lagi setelah jeda internasional dan berikutnya adalah Brighton."

Dengan kemenangan ini, posisi the Gunners naik ke peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan koleksi 68 poin.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-akui-tak-mudah-bagi-arsenal-untuk-kalahkan-luton
159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini