Mikel Arteta Akui Man City Kini Pimpin Perburuan Gelar Premier League

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Apr 2024, 18:40 WIB
Mikel Arteta Akui Man City Kini Pimpin Perburuan Gelar Premier League

Mikel Arteta via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Takdir Arsenal untuk meraih gelar Premier League hancur di tangan mereka sendiri ketika mereka kalah 2-0 di kandang dari Aston Villa, tetapi manajer Mikel Arteta mengatakan bagaimana reaksi mereka akan sangat penting setelah kekalahan ini.

Kekalahan pertama dalam 12 pertandingan liga membawa kembali kenangan buruk musim lalu ketika Arsenal terpuruk di bawah tekanan tiada henti dari Manchester City.

Gol dari Leon Bailey dan Ollie Watkins memastikan kemenangan luar biasa bagi Villa pada hari di mana Manchester City menjadi favorit untuk memenangkan gelar Premier League keempat berturut-turut.

City, yang mengalahkan Luton Town, mengumpulkan 73 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Arsenal dan Liverpool, yang dikejutkan oleh Crystal Palace, memiliki 71 poin.

“Itulah kenyataannya sekarang,” kata Mikel Arteta ketika ditanya apakah Manchester City kini memimpin perburuan gelar.

"Hal yang sama terjadi selama beberapa bulan. Kami tahu momen ini akan tiba dan sekarang yang terpenting adalah bereaksi dengan baik. Jika ada hasil yang mengecewakan (menggagalkan kami) maka kami tidak cukup kuat.

"Kami tampil hebat di babak pertama, seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol. Babak kedua momentumnya bergeser. Sekarang saatnya untuk bangkit."

Ribuan penggemar berhamburan keluar dari Emirates Stadium setelah gol kedua Villa ketika harapan Arsenal untuk meraih gelar pertama dalam 20 tahun pupus. Namun mereka masih memiliki enam pertandingan tersisa, dan gelandang Declan Rice mengatakan semuanya belum berakhir.

“Kadang-kadang Anda memerlukan permainan seperti ini untuk mengatur ulang dan memfokuskan kembali dan saya masih yakin akan ada banyak liku-liku,” kata Rice, yang sedang tidak dalam performa terbaiknya, mengatakan kepada Sky Sports.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikel-arteta-akui-man-city-kini-pimpin-perburuan-gelar-premier-league
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini