Mikel Arteta Akan Bujuk Aubameyang Agar Bertahan di Arsenal

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Feb 2020, 19:15 WIB
Mikel Arteta Akan Bujuk Aubameyang Agar Bertahan di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang/Thebootroom

Berita Liga Inggris: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta akan melakukan segala cara untuk membujuk agar Aubameyang tetap bertahan di Emirates Stadium.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memahami kekecewaan yang dirasakan stiker andalannya, Pierre Emerick-Aubameyang. Dalam pernyataannya, Arteta menyebut jika Aubameyang merupakan pemain yang penuh ambisi dan ingin bermain di level permainan tertinggi.

“Saya pikir sulit untuk pemain sepertinya karena banyak kekecewaan di Arsenal dalam beberapa tahun terakhir ini. Dia punya ambisi besar, dia ingin bermain di klub besar di kompetisi tertinggi, dan bermain bersama pemain level dunia,” ujar Arteta.

Meskipun begitu, manajer asal Spanyol tersebut mengaku akan melakukan segala cara untuk memastikan pemain asal Gabon tersebut tetap bersama The Gunner. Dia bahkan akan memberikan kepuasan dengan memberikan lebih banyak kesempatan bermain dan membuktikan diri.

“Kami akan terus mencoba memberikan segalanya sebagai klub sehingga ia merasa puas dan dapat bertahan di sini.” lanjutnya.

Arteta pun menjelaskan bagaimana pentingnya peran Aubameyang dalam tim. Pemain kelahiran Prancis tersebut diakuinya sebagai bagian penting dari Arsenal, dan pihaknya dipastikan akan terus membujuk Aubameyang agar bertahan di Emirates Stadium.

“Dia adalah pemain yang paling penting bagi kami. Dia pantas disenangi banyak tim. Harapan kami adalah bisa membujuknya untuk tinggal dan mengatakan bahwa Arsenal adalah masa depan dan tempat terbaik untuknya. Kami akan terus mencoba meyakinkannya untuk tetap di sini.”

Artikel Tag: Inter Milan, Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini