Mike Maignan Diharapkan Absen Saat AC Milan Hadapi Tottenham Hotspur

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Feb 2023, 19:15 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan baru diharapkan pulih bulan depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Mike Maignan kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions ketika AC Milan menghadapi Tottenham Hotspur pekan depan.

Tuttosport telah mengklaim pada pekan lalu bahwa kiper tim nasional Prancis itu masih dalam proses pemulihan dari cedera betisnya, dan tidak diharapkan pulih tepat waktu untuk laga leg pertama babak 16 besar UCL kontra Tottenham Hotspur pada 14 Februari 2023 mendatang.

Kini, La Gazzetta dello Sport seakan mengonfirmasi kabar tersebut. Per Rabu (8/2) kemarin, Mike Maignan masih belum sepenuhnya bugar dan diharapkan absen ketika Rossoneri menjamu Spurs pada pekan depan.

Menurut laporan tersebut, Maignan kemungkinan besar baru bisa kembali tersedia untuk pelatih Stefano Pioli pada bulan Maret mendatang.

Oleh karena itu, Milan berharap sang penjaga gawang berusia 27 tahun bakal kembali tersedia untuk laga yang dilakoni di London Utara pada 8 Maret mendatang, namun klub pun masih belum yakin mengenai ini.

Dalam pengumuman skuat Liga Champions untuk babak gugur, tidak ada nama Mike Maignan dalam tim yang didaftarkan oleh AC Milan. Namun, itu masih bisa diubah 24 jam sebelum pertandingan pertama di babak 16 besar.

Maignan telah absen memperkuat Milan sejak September lalu akibat cedera betis kala bersama timnas Prancis dan dia mengalami cedera otot pada sebulan kemudian yang membuatnya absen di Piala Dunia 2022 pada akhir tahun.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan, Tottenham Hotspur, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mike-maignan-diharapkan-absen-saat-ac-milan-hadapi-tottenham-hotspur
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini