Mikayil Faye Berpeluang Man Saat Barcelona Hadapi Cadiz

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 22:51 WIB
Mikayil Faye Berpeluang Man Saat Barcelona Hadapi Cadiz

Mikayil Faye Berpeluang Man Saat Barcelona Hadapi Cadiz

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernández akan berikan kesempatan kepada salah satu bek mudanya, Mikayil Faye saat menghadapi Cádiz.

Barcelona kembali beraksi di La Liga untuk pertama kalinya dalam dua minggu ketika mereka bertandang ke Andalusia untuk menghadapi Cádiz pada Sabtu malam, dan manajer Xavi Hernández diperkirakan akan memberikan menit bermain kepada para pemain muda dan pemain pinggiran dengan pertandingan besar minggu depan melawan PSG dan Real Madrid di pikiran.

Tim Catalan tidak akan diperkuat Robert Lewandowski, João Cancelo dan Iñigo Martínez karena skorsing dan para pemain kunci lainnya diperkirakan akan mendapatkan istirahat, yang berarti para pemain muda Barca Atlètic dan pemain cadangan tim utama bisa mendapatkan kesempatan langka untuk bermain dalam pertandingan ini.

Termasuk striker Brasil Vitor Roque dan bek tengah akademi Mikayil Faye, yang secara khusus disebutkan namanya dalam konferensi pers Xavi pada hari Jumat. Sang pelatih mengatakan keduanya akan disebutkan dalam skuad, dan menyarankan Roque akan mendapat kesempatan bermain yang langka di lini depan

“Faye akan ada dalam daftar. Dia siap. Kami mengawasi dan mengikuti. Ada pesepakbola yang sangat siap. La Masia selalu membuahkan hasil. Faye, Casadó... tapi persaingannya sangat ketat. Saya melihat dia siap, ya," katanya.

Masih belum jelas apakah Faye akan menjadi starter atau mendapat menit bermain di babak kedua, namun akan sangat menyenangkan melihat salah satu pemain terbaik Barca Atlètic musim ini mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya dan menunjukkan mengapa ia sudah menjadi nama yang dicari di bursa transfer.

Sedangkan bagi Roque, ini adalah kesempatan sempurna untuk menyaksikan pemain Brasil itu bermain sebagai pusat serangan di mana ia seharusnya berada setelah Lewandowski pindah, dan ia telah menunjukkan banyak tanda-tanda positif meski waktu bermainnya terbatas sejak kedatangannya.

Artikel Tag: Barcelona, Mikayil Faye, Cadiz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikayil-faye-berpeluang-man-saat-barcelona-hadapi-cadiz
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini