Mikael Silvestre Sarankan Arsenal Rekrut Alexander Isak

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 22 Apr 2024, 23:00 WIB
Arsenal beberapa kali dikaitkan dengan Alexander Isak

Arsenal beberapa kali dikaitkan dengan Alexander Isak. (Foto: Serena Taylor/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain bertahan Arsenal, Mikael Silvestre, percaya bahwa tim lamanya harus merekrut penyerang Newcastle United, Alexander Isak, pada musim panas ini.

Mikel Arteta saat ini memiliki Gabriel Jesus, Eddie Nketiah, Kai Havertz dan Leandro Trossard sebagai pilihan untuk bermain di posisi nomor sembilan, namun banyak pengamat dan pendukung yang percaya bahwa The Gunners membutuhkan seorang pencetak gol yang telah terbukti untuk membawa mereka ke level selanjutnya.

Alexander Isak mungkin bisa menjadi jawabannya. Pemain berusia 24 tahun ini tampil sensasional musim ini, mencetak 21 gol dalam 34 penampilan untuk Newcastle. Dia telah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan terakhirnya di Premier League dan akan berharap dapat menambah jumlah golnya saat The Magpies menghadapi Crystal Palace pada Kamis (25/4) dini hari WIB.

Mantan pemain Arsenal dan Manchester United, Mikael Silvestre, percaya bahwa striker asal Swedia itu akan sangat cocok di Emirates Stadium. Berbicara kepada bettingexpert.com, Silvestre mengatakan: "Saya telah mengikuti Isak sejak ia berada di Swedia dan Spanyol. Dia telah berkembang dengan baik dan sangat menyenangkan melihat dirinya kembali bermain setelah mengalami cedera.

"Isak bermain sebagai pemain nomor sembilan, sementara Thierry [Henry] lebih sebagai pemain sayap, jadi ini adalah profil yang berbeda, namun dia melakukan tugasnya dengan baik. Sayang sekali Newcastle tidak begitu dominan. Dia akan cocok bermain untuk Arsenal. Sangat cerdas, mampu menghubungkan permainan dan dia lebih merupakan seorang striker daripada Kai Havertz. Itu akan sangat cocok. Jangan ganggu Thierry. Hanya ada satu Thierry Henry."

Arteta sendiri mengakui bahwa timnya tidak memiliki pemain nomor sembilan yang produktif setelah kekalahan dari Bayern Munich di Liga Champions. Berbicara kepada CBS Sports, Arteta mengatakan: "Kami merupakan tim yang mencetak lebih banyak gol di Premier League. Dari semua tempat, karena kenyataannya adalah kami tidak memiliki striker yang akan mencetak 35 atau 40 gol.

"Jadi kami harus menerima kenyataan tersebut, kami memiliki banyak kualitas lainnya. Hari ini adalah hari untuk tetap berada di belakang para pemain, karena mereka telah memberikan begitu banyak hal dan membawa kami dalam perjalanan ini."

Artikel Tag: Alexander Isak, Mikael Silvestre, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mikael-silvestre-sarankan-arsenal-rekrut-alexander-isak
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini