Mika Marmol Bocorkan Apa yang Disarankan Xavi Saat Lakukan Debut

Penulis: Senja Hanan
Selasa 17 Mei 2022, 16:05 WIB
Bek muda Barcelona, Mika Marmol. (Images: Getty)

Bek muda Barcelona, Mika Marmol. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pertandingan melawan Getafe menjadi momen tak terlupakan bagi Mika Marmol. Pasalnya, pemain muda berbakat itu melakukan debutnya bersama Barcelona.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Xavi Hernandez memutuskan untuk memberikan debut kepada pemain belakang jebolan La Masia tersebut.

Pemain yang baru berusia 20 tahun itu dimasukkan untuk menggantikan posisi Alex Balde. Meski hanya menjadi cameo, Marmol pun membeberkan apa yang dikatakan Xavi sesaat sebelum dia masuk lapangan.

“Xavi hanya menyuruh saya untuk keluar dan menikmati diri saya sendiri dan untuk mendapatkan bola,” katanya.

“Saya mendedikasikan ini untuk orang tua saya, keluarga saya dan yang terpenting, teman-teman saya yang selalu mendukung saya. Saya akan menyimpan baju ini dan celana pendek ini selamanya.”

Mika Marmol juga menjelaskan betapa istimewanya dia bisa bermain untuk tim utama Barcelona di La Liga.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Itu hanya beberapa menit tetapi yang paling penting adalah ini adalah debut saya,” ujar pemain berkebangsaan Spanyol itu.

“Ketika Anda dipanggil, Anda selalu berpikir Anda mungkin mendapatkan beberapa menit, tetapi sulit untuk memasukkan mereka ke dalam skuat seperti yang ada di Barca. Tapi semua pekerjaan yang kami lakukan di Barça B adalah dengan harapan mendapatkan debut.”

Marmol jelas merupakan salah satu pemain muda milik Barcelona yang patut diperhatikan. Xavi Hernandez dikabarkan akan memasukkan Namanya saat La Blaugrana melakukan pramusim.

Artikel Tag: Barcelona, Mika Marmol, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mika-marmol-bocorkan-apa-yang-disarankan-xavi-saat-lakukan-debut
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini