Mihajlovic Sebut Satu Perbedaan Milan Dulu dan Sekarang, Sindir Pioli?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 27 Feb 2021, 10:40 WIB
Sinisa Mihajlovic dan Zlatan Ibrahimovic

Sinisa Mihajlovic dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos Bologna Sinisa Mihajlovic menyindir Stefano Pioli dengan mengklaim satu-satunya perbedaan AC Milan sekarang dengan saat masih ia asuh adalah Zlatan Ibrahimovic.

Mihajlovic turut berbicara pada program Tiki Taka - La Repubblica del Ballo yang dipandu oleh Piero Chiambretti pada Italia 1, dan ia pun membahas beberapa topik berbeda di dalamnya, termasuk mengenai Rossoneri.

Bos Bologna tersebut memulai sesinya dengan membicarakan derby akhir pekan kemarin antara Milan dan Inter yang dimenangkan pasukan Antonio Conte dan kini memimpin klasemen sementara Serie A dengan keunggulan empat poin.

"Saya menyaksikan pertandingan dan Inter menang karena mereka lebih kuat. Sedikit untuk dikatakan. Ibrahimovic tidak mencetak gol, tetapi dia melakukan apa yang harus dia lakukan," ujar pria 51 tahun tersebut sebagaimana dikutip melalui Calcio Mercato.

Saat ditanya mengenai tim favorit yang akan memenangkan Scudetto, ia pu menjawab: "Diskusinya belum selesai, tetapi tim yang paling terakreditasi untuk memenangkannya pasti Inter."

Legenda Serbia tersebut lantas ditanya mengenai perbedaan Rossoneri besutannya dengan Pioli, dan ia pun menolak memberikan pujian atas kinerja koleganya dengan memberikan jawaban padat dan singkat: "Zlatan Ibrahimovic."

Soal posisi Bologna jika mereka berhasil mendaratkan striker 39 tahun andalan Milan, Mihajlovic menambahkan: "Jika kami mendapatkan Ibra saat itu, kami akan ada di zona Liga Europa."

Artikel Tag: mihajlovic, Pioli, ibrahimovic, Milan, Bologna

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini