Mihajlovic Nantikan Laga Berat Bologna Kontra Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Feb 2021, 18:10 WIB
Mihajlovic

Sinisa Mihajlovic (foto:en24)

Berita Liga Italia: Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic menantikan laga berat melawan Lazio di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (28/02) dini hari WIB, meski demikian ia menyebutkan bahwa calon lawannya tersebut telah kehilangan beberapa hal setelah kekalahan 4-1 dari Bayern Munich.

Bologna menuju pertandingan tersebut dengan bekal belum terkalahkan dalam tiga pertandingan dan baru saja menorehkan dua kali hasil imbang beruntun 1-1 dengan Benevento dan Sassuolo. Mihajlovic menantikan pertandingan berat melawan eks klubnya, Lazio seraya merujuk hasil yang bagus di leg pertama tahun lalu.

“Semua tim akan memainkan permainan mereka masing-masing, kami tidak akan mengubah mentalitas kami dan menurut saya mereka pun juga demikian,”ujar sang pelatih dalam konfrensi persnya seperti dikutip Football-Italia.

“Ini akan menjadi pertandingan terbuka, mari kita lihat apa yang akan terjadi, di leg pertama kami kalah dengan mencatatkan penguasaan bola lebih banyak, kami melakukan tembakan ke arah gawang lebih sering dibandingkan mereka, menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan mereka akan tetapi kami kalah.

“Kami harus mencoba melakukan hal yang sama lagi, karena yang saya lihat saat anda kebobolan empat gol melawan Bayern, beberapa gangguan mungkin akan ada, meski mereka kalah dari tim papan atas.

“Mungkin anda bisa saja kehilangan beberapa kepastian, kami harus mamaksakan mentalitas kami dengan tanpa memberikan mereka keberanian.

“Mereka berbekal fisik, teknik, kekompakan, mereka memiliki segalanya, jika kami bermain seperti biasa yang kami lakukan, bagaimanapun tidak ada seorang pun tahu apa yang akan terjadi, semua pertandingan berawal dengan kedudukan 0-0.”

Artikel Tag: mihajlovic, Bologna, Lazio

675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini