Mihajlovic Mengaku Terkejut Bologna Kalahkan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Feb 2021, 07:36 WIB
Mihajlovic

Mihajlovic puji performa Bologna usai kalahkan Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Sinisa Mihajlovic mengakui tidak menyangka Bologna mengalahkan Lazio 2-0 di pertandingan yang berlangsung pada Minggu (28/02) dini hari WIB. Sang pelatih memuji penampilan apik timnya setelah kemenangan di Stadio Renato Dall’Ara tersebut.

Hanya berselang 80 detik setelah kiper Bologna, Lukasz Skorupski menyelamatkan penalti yang dieksekusi oleh Ciro Immobile, Rossoblu sukses menjebol gawang Lazio melalui Ibrahima Mbaye, sebelum Nicola Sansone menggandakan kemenangan mereka dengan tendangan voli yang menakjubkan.

“Sebuah penampilan yang bagus dan setelah penalti Immobile diselamatkan dan Ibra Mbaye mencetak gol, saya mengatakan mustahil kami kalah di saat seperti ini!,”ujar Mihajlovic via Sky Sport Italia merujuk pada jumlah gol Mbaye yang tergolong sedikit di sepanjang kariernya.

“Kami bermain dengan baik bisa mencetak lebih banyak gol lagi melalui serangan balik dan secara umum saya sangat senang, kami mengontrol bola dengan baik, menutup ruang dengan baik dan menekan Lazio.

“Kami adalah sebuah tim yang bermain sepak bola dan menunjukkannya dalam setiap penampilan kami, kami memang tidak selalu cukup determinasi untuk mengkonversi peluang, namun kami menyerang dan memiliki banyak kualitas dalam tim, terkadang kami kebobolan karena kesalahan atau peluang yang terbuang, namun hari ini segalanya berjalan dengan baik.”

Bologna belum pernah mengalahkan salah satu tim papan atas di musim ini dan Mihajlovic mengaku terkejut.

“Kami tahu cepat atau lambat kami harus mengalahkan salah satu klub papan atas, mungkin saya sedikit mengharapkannya hari ini dibandingkan yang lainnya karena kami harus mengubah sebagian pertandingan dan full bek yang sangat penting untuk lini serang dan juga pertahanan.”

Artikel Tag: mihajlovic, Bologna, Lazio

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini