Micky van de Ven Komentari Hasil Imbang Spurs di Markas MU

Penulis: Demos Why
Senin 15 Jan 2024, 06:40 WIB
Micky van de Ven.

Micky van de Ven. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Tottenham Hotspur, Micky van de Ven, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Manchester United tadi malam.

Tottenham Hotspur meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-21 Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (14/1) malam WIB, Spurs berhasil meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada babak pertama, United sebenarnya sempat unggul 2-1 di mana dua gol mereka dicetak oleh Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford. Sementara satu gol balasan Spurs dicetak oleh Richarlison. Namun, di awal babak kedua tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Rodrigo Bentancur.

Sesaat setelah laga usai, Micky van de Ven memberikan komentarnya. Van de Ven memuji penampilan apik rekan-rekannya yang sukses meredam agresivitas Setan Merah.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus, kami menguasai banyak bola. Man United berbahaya dalam serangan balik. Saya pikir itu adalah pertandingan yang bagus dari sisi kami," kata Van de Ven kepada Sky Sports.

"Kami harus mewaspadai serangan balik. Kami tahu mereka akan menunggu kesalahan kami karena kami ingin bermain."

Terakhir, Van de Ven mengomentari laga comeback-nya bersama Spurs. Van de Ven mengaku sangat bahagia bisa kembali bermain setelah dua setengah bulan absen karena cedera.

"Bahagia rasanya bisa kembali dan saya menikmatinya. Saya mengalami kram di akhir pertandingan. Itu hanya kram karena cuaca yang dingin. Anda bisa melihat intensitas permainan. Saya tidak bermain selama dua setengah bulan."

Dengan hasil ini, Tottenham menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 40 poin.

Artikel Tag: Micky van de Ven, Manchester United, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/micky-van-de-ven-komentari-hasil-imbang-spurs-di-markas-mu
149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini