Michele Serena: Inter Favorit Scudetto, Tapi Tidak di Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Okt 2021, 07:30 WIB
Michele Serena

Michele Serena/ passionedelcalcio.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan bek Inter Milan, Michele Serena sangat yakin Nerazzurri masih layak jadi yang terfavorit untuk meraih Scudetto, namun tidak untuk Liga Champions.

Dalam sebuah acara di TMW Radio, mantan bek Inter Milan, Michele Serena memberikan penilaiannya terkait kondisi Nerazzurri saat ini. Menurutnya, anak asuh Simone Inzaghi masih jadi tim terfavorit untuk meraih scudetto.

“Pertarungan di puncak klasmen masih seimbang. Inter saat ini menjalani musim yang cukup baik, sesuai dengan harapan,” ungkap Serena.

“Inter tetap menjadi favorit, tetapi Napoli bisa bertarung sampai akhir jika mereka memiliki kontinuitas yang sama seperti sekarang. Juventus akan pulih, tetapi mereka masih punya banyak tim di depannya,” lanjutnya.

Sementara untuk Liga Champions, mantan pemain yang kini berusia 51 tahun tersebut tidak terlalu optimis. Dia menganggap jika Inter bukan favorit juara, bahkan untuk melaju ke babak 16 besar masih sulit dilakukan.

“Sheriff memperumit segalanya di Liga Champions. Saya telah melihat mereka di babak kualifikasi, mereka berlari seperti orang gila dan menciptakan banyak peluang. Mereka sangat mengejutkan dan membuat banyak hal rumit,”

“Mau tidak mau Inter harus memenangkan pertandingan head-to-head melawan mereka. Jika tidak, sebaiknya lupakan saja,” ungkap Serena.

Laju Inter di fase grup Liga Champions memang cukup rumit. Setelah dikalahkan Real Madrid, Lautaro dkk justru ditahan imbang Shakhtar Donetsk. Kondisi ini membuat Nerazzurri harus duduk di peringkat ketiga dengan 1 poin.

Di pertandingan ketiga, Inter akan menghadapi Sheriff Tiraspol. Meski berstatus debutan, tim asal Moldova tersebut tidak boleh dianggap enteng. Mereka baru saja mengalahkan Real Madrid, dan kini duduk di posisi puncak dengan 6 poin.

Artikel Tag: Michele Serena, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michele-serena-inter-favorit-scudetto-tapi-tidak-di-liga-champions
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini