Michele Di Gregorio Happy Ditaksir Tiga Klub Top Italia

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Apr 2024, 18:26 WIB
Michele Di Gregorio.

Michele Di Gregorio. (Foto: Emilio Andreoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Monza, Michele Di Gregorio, mengaku senang dengan ketertarikan yang diterimanya dari klub-klub besar Serie A, seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memulai kariernya sebagai pemain muda Inter Milan. Namun pada tahun 2020, ia bergabung dengan Monza sebagai pemain pinjaman sebelum mempermanenkan statusnya pada tahun 2022.

Pemain asal Italia ini menjadi terkenal setelah Biancorossi promosi ke Serie A. Meskipun ia merupakan salah satu bintang di divisi utama Italia musim lalu, ia telah meningkatkan levelnya pada musim ini. Dia mencatatkan 29 penampilan di Serie A sejauh ini, kebobolan 28 gol dan mencatatkan 14 clean sheet yang mengesankan. Oleh karena itu, penampilan Di Gregorio telah menarik perhatian tim-tim besar Serie A.

Michele Di Gregorio tidak menyembunyikan rasa bahagianya dengan rumor transfer tersebut. Meskipun ia ingin tetap fokus pada Monza hingga akhir musim, ia tetap membuka pintu untuk pindah pada musim panas.

"Ketertarikan (dari Inter Milan, AC Milan dan Juventus) tentu saja menyenangkan," aku Di Gregorio di sela-sela acara yang diselenggarakan oleh Silver Sponsor FitActive.

"Namun, saya memiliki kontrak dengan Monza dan selama saya di sini, saya hanya akan memikirkan klub."

"Masih ada enam pertandingan tersisa dan kami semua harus tetap fokus. Pada akhir musim, kita akan melihat apa yang terjadi, apakah akan ada sesuatu atau tidak."

Kontrak sang kiper dengan Monza berlaku hingga musim panas 2027. Sang pewawancara juga bertanya kepada penjaga gawang asal Italia ini mengenai Derby della Madonnina yang akan datang. Terlepas dari masa lalunya bersama Nerazzurri, Di Gregorio memilih jawaban yang diplomatis.

"Saya berharap untuk sebuah pertandingan yang bagus, saya pikir Derby Milan selalu menjadi pertemuan yang hebat. Mari kita berharap kita bisa bersenang-senang."

Artikel Tag: Michele Di Gregorio, Inter Milan, AC Milan, Juventus, monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michele-di-gregorio-happy-ditaksir-tiga-klub-top-italia
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini