Michal Bilek Sebut Inter Tim Hebat yang Tak Punya Kelemahan

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 09:07 WIB
Manajer Victoria Plzen, Michal Bilek.

Michal Bilek. (Foto: Pedro Salado/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Victoria Plzen, Michal Bilek, memberikan pujian setinggi langit yang dia tujukan bagi Inter Milan jelang pertemuan kedua nanti malam. Bilek menyebut Inter sebagai tim hebat yang tak memiliki kelemahan. Apa tidak berlebihan?

Pada lanjutan matchday kedua Grup C Liga Champions, Victoria Plzen yang pada lagasebelumnya dihajar Bayern Munchen dengan skor 5-1 akan kembali menghadapi pertandingan yang tak kalahsulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Inter Milan yang membutuhkan kemenangan di Doosan Arena, Selasa (13/9) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Michal Bilek mengakui kehebatan yang dimiliki Inter. Bukan hanya itu, Bilek juga memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh lawannya tersebut dengan menyebut Inter sebagai tim kuat dan tak memiliki kelemahan.

"Inter tidak memiliki kelemahan," ujar Bilek seperti dilansir dari Tuttomercatoweb.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat, dengan dua penyerang yang sangat bagus seperti Dzeko dan Lautaro, tetapi hal yang sama juga berlaku untuk para gelandang."

"Mereka pandai menyerang dengan cepat. Kami harus berhati-hati untuk tidak memberi mereka ruang di sepertiga akhir lapangan."

"Semua pemain Inter adalah profesional dan kekalahan dalam pertandingan, bahkan di Liga Champions, tidak berpengaruh pada mereka. Mereka tahu ada permainan lain untuk dimainkan, dan kami akan mencoba bersiap dan mempersulit mereka."

Pada kesempatan yang sama, Bilek juga memberikan pujian bagi Edin Dzeko yang kemungkinan akan tampil sebagai starter menggantikan peran Romelu Lukaku.

"Tentang striker Inter, Dzeko? Dia salah satu striker terbaik di luar sana, dan fakta bahwa dia bermain untuk tim selevel Inter. Kami harus berhati-hati dengannya, kami tidak boleh membiarkan dia berada di depan gawang karena dia selalu mencetak gol. Itu akan menjadi penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Michal Bilek, Inter Milan, liga champions, Victoria Plzen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michal-bilek-sebut-inter-tim-hebat-yang-tak-punya-kelemahan
1235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini