Michail Antonio Akui Kekalahan West Ham dari Leverkusen

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Apr 2024, 17:47 WIB
Michail Antonio.

Michail Antonio. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Penyerang West Ham United, Michail Antonio, mengakui bahwa Bayer Leverkusen tampil lebih baik saat kedua tim saling berhadapan dini hari tadi.

West Ham United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Europa. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bayer Leverkusen di BayArena, Jumat (12/4) dini hari WIB, the Hammers kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol Die Bayer dicetak oleh Jonas Hofmann dan Victor Boniface.

Selepas laga usai, Michail Antonio memberikan komentarnya. Antonio menilai Leverkusen menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik. Meski demikian, Antonio mengingatkan timnya untuk tidak terlalu lama larut dalam kekecewaan guna mempersiapkan diri menghadapi lawan yang sama pada leg kedua nanti di tengah pekan mendatang.

"Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang bagus sebelum pertandingan, dan mereka menunjukkannya malam ini," ujar Antonio seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Pertandingan berlangsung sulit, dan Anda dapat melihat mereka sangat percaya diri dengan cara mereka bermain."

"Mereka terus menerus memindahkan bola, dan mereka mencoba bermain melewati kami dan kemudian tiba-tiba mereka beralih dan bermain melebar."

"Itu sulit untuk dihadapi, dan hal yang membuat frustrasi dari hasil ini adalah kami telah menghadapinya selama 83 menit. Kami tidak boleh terlalu terpuruk - inilah yang terjadi, dan kami harus kembali berjuang di kandang pekan depan."

Artikel Tag: michail antonio, West Ham United, Bayer Leverkusen, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michail-antonio-akui-kekalahan-west-ham-dari-leverkusen
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini