Michael Zorc Puas dengan Kualitas Skuat Dortmund usai Jendela Transfer

Penulis: Yuni Winata
Kamis 02 Sep 2021, 08:00 WIB
Michael Zorc puas dengan skuat Dortmund paska jendela transfer

Michael Zorc

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengakui bahwa skuat mereka saat ini berada dalam posisi yang sangat bagus setelah jendela transfer musim panas.

BVB tak melakukan banyak perubahan dalam skuat mereka disepanjang jendela transfer musim panas, namun mereka tetap berhasil mendatangkan 5 pemain baru, Gregor Kobel, Donyell Malen, Marin Pongracic, Soumaila Coulibaly, dan Abdoulaye Kamara. Sementara pemain utama yang mereka lepas adalah Jadon Sancho dan Thomas Delaney.

Dan dalam wawancaranya dengan Sky pada Selasa (31/8), Michael Zorc bicara tentang aktifitas transfer timnya. Meskipun kondisi finansial klub mendapat masalah karena dampak pandemi, namun Zorc melihat skuatnya berada dalam kondisi sangat bagus untuk sisa musim ini.

“Tahun ini, tentu, pasar (transfer) agak sulit karena dampak pandemi Corona benar-benar terasa, dan banyak hal bisa diimplementasikan sampai sesuatu terjadi pada sisi pemain yang pergi,” kata Zorc.

“Adalah hal yang sudah bisa dilihat bahwa Sancho akan meninggalkan kami pada musim panas ini. Dengan Donyell Malen, kami mendapatkan pemain yang kami inginkan. Kami sudah mengganti untuk posisi kiper dan sekarang kami bereaksi sekali lagi di area pertahanan, juga bereaksi sebagai respons karena situasi cedera kami, dan saya pikir kami berada dalam posisi yang sangat bagus.”

Karena banyaknya bek yang cedera, Dortmund berusaha merekrut bek baru menjelang penutupan jendela transfer. Mereka sempat dikaitkan dengan Callum Hudson-Odoi dan Diogo Dalot sebelum akhirnya merekrut Marin Pongracic pada deadline day.

Artikel Tag: Dortmund, michael zorc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-zorc-puas-dengan-kualitas-skuat-dortmund-usai-jendela-transfer
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini