Michael Skubala: Leeds Tak Gentar Hadapi MU di Old Trafford

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 07:17 WIB
Caretaker Leeds United, Michael Skubala.

Michael Skubala. (Foto: Leeds United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Leeds United, Michael Skubala, mengakui bahwa laga tandang kontra Manchester United akan menjadi tantangan sulit bagi timnya. Namun Skubala memastikan bahwa The Whites tidak akan gentar menghadapi MU yang tengah on fire.

Leeds United dijadwalkan akan melakoni pertandingan tunda pekan kedelapan Premier League dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi tantangan yang sangat berat bagi The Whites yang akan menghadapi rival abadi hanya dalam 48 jam setelah memecat Jesse Marsch dari posisi sebagai manajer tim. Bukan hanya itu, MU saat ini tengah berada dalam kondisi on fire usai mencatatkan 13 kemenangan beruntun di kandang sendiri.

Michael Skubala tak menampik tantangan berat yang akan dihadapi oleh timnya di Old Trafford. Namun Skubala memastikan Leeds sama sekali tak gentar dengan United dan akan tetap menginstruksikan para pemainnya untuk bermain menyerang.

"Tidak ada yang berpikir bahwa laga ini akan mudah," ujar Skubala seperti dilansir dari Tribal Football.

"Tapi kami akan mencoba untuk tetap tampil kompetitif dan bagus di atas lapangan."

"Kami akan menurunkan tim yang kompetitif dan akan berusaha untuk memanfaatkan setiap kelemahan yang dimiliki oleh lawan. Kami memiliki pergerakan tanpa bola yang bagus. Kami juga memiliki lini depan yang agresif dan itu merupakan sesuatu yang tidak dapat kami ubah," pungkasnya.

Artikel Tag: michael skubala, Manchester United, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-skubala-leeds-tak-gentar-hadapi-mu-di-old-trafford
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini