Michael Owen Pesimis Man United Bisa Jadi Juara Premier League

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 10:35 WIB
Eks striker timnas Inggris, Michael Owen.

Michael Owen. (Foto: Max Mumby/Indigo)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks striker timnas Inggris, Michael Owen, meragukan peluang Manchester United untuk menjadi penantang gelar juara Premier League musim 2023/24. Alasannya?

Manchester United pada musim lalu menunjukkan penampilan yang mengesankan. Pada musim pertama Erik ten Hag sebagai manajer tim, United sukses mengamankan trofi Carabao Cup, menembus final Piala FA dan memastikan satu tiket ke Liga Champions.

Pada musim panas tahun ini, Ten Hag kembali mendatangkan tiga muka baru ke Old Trafford. Tiga pemain yang dimaksud adalah Mason Mount, Andre Onana dan Rasmus Hojlund. Ketiganya diyakini akan mampu membantu United untuk tampil lebih oke lagi pada musim ini. Tak mengherankan jika fans Setan Merah berharap tim kesayangannya pada musim ini bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League.

Meski demikian, Michael Owen meragukan peluang Man United untuk meraih prestasi di Liga Primer musim ini. Owen memprediksi MU hanya akan finis di peringjat empat di belakang Manchester City, Arsenal dan Liverpool.

"Saya memilih Liverpool dan Manchester United untuk finis di posisi ketiga dan keempat, namun keduanya memiliki pertanyaan yang harus dijawab," ujar Owen dilansir dari Manchester Evening News.

"Keduanya tidak tampil mengesankan secara visual sepanjang musim lalu. Liverpool memiliki lini tengah yang terlihat baru. Mereka juga kemungkinan akan terus meniru City dan Arsenal (City kini telah pindah) dengan memanfaatkan bek sayap untuk mengisi lini tengah pada saat-saat tertentu."

"Bisa saja berhasil namun saya menyukai Liverpool yang dulu. Menekan tanpa henti dari depan, bek sayap yang kreatif, dll. Saya khawatir mereka menjauh dari sesuatu yang membawa mereka ke puncak.

"United telah mengikuti tren baru-baru ini dan membeli seorang penjaga gawang yang mahir dalam memainkan bola. Tampaknya pembelian yang bagus. Di sisi lain, mereka telah mengisi posisi vital yang selama ini mereka butuhkan. Jika Hojlund sukses, mereka bisa berada dalam persaingan."

Artikel Tag: Michael Owen, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owen-pesimis-man-united-bisa-jadi-juara-premier-league
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini