Michael Owen Menerka Peluang Arsenal Akhiri Puasa Gelar Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 06 Mar 2024, 05:45 WIB
Arsenal sedang dalam performa yang luar biasa di Premier League

Arsenal sedang dalam performa yang luar biasa di Premier League. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michael Owen bersikeras bahwa Arsenal akan memenangkan gelar juara Premier League, cepat atau lambat, setelah tampil impresif di kancah domestik sejak pergantian tahun.

Tim asuhan Mikel Arteta terus menempel Liverpool dan Manchester City dengan kemenangan impresif 6-0 atas Sheffield United pada Selasa (5/3) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Arsenal tetap berada di peringkat ketiga di Premier League dan tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen The Reds yang akan menjamu City di Anfield pada hari Minggu.

The Gunners merupakan penantang terdekat Manchester City musim lalu saat mereka finis lima poin di belakang tim asuhan Pep Guardiola, dan Michael Owen percaya bahwa tim asuhan Arteta berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar Premier League pertama mereka sejak 2004.

"Itu adalah hasil yang mengesankan, beberapa tim bagus di sana, mereka mengalahkan Liverpool dengan meyakinkan, mengalahkan Newcastle dengan meyakinkan, sebagian besar pertandingan mereka menangkan dengan dua, tiga, empat gol," kata Owen kepada Premier League Productions.

"Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa mereka adalah sebuah kekuatan, mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Mereka tidak beruntung saat ini karena ada dua tim yang luar biasa di Premier League. Tetapi saya tidak meragukannya, dalam beberapa tahun ke depan mereka akan memenangkan gelar, hanya masalah waktu saja.

"Kita melihat jadwal pertandingan mereka, jika mereka dapat melewati Brentford pada akhir pekan dan kemudian duduk dan menonton Liverpool melawan Manchester City, ada yang akan kehilangan poin, jadi mereka akan melompati tim lain pada akhir pekan ini jika mereka berkonsentrasi pada tugas mereka.

"Saat-saat yang menyenangkan bagi mereka dan tentu saja pertandingan besar di Etihad [melawan Man City], jika mereka dapat menghindari kekalahan di sana maka mereka berada dalam persaingan yang serius."

Artikel Tag: Michael Owen, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owen-menerka-peluang-arsenal-akhiri-puasa-gelar-premier-league
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini