Michael Owen Masih Benci Dua Mantan Rekan Setimnya di Timnas Inggris

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 07:34 WIB
Michael Owen Masih Benci Dua Mantan Rekan Setimnya di Timnas Inggris

Timnas Inggris Era Michael Owen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Michael Owen mengungkapkan dia masih 'membenci' dua mantan rekan setimnya di Timnas Inggris setelah kesalahan mereka di Piala Dunia.

Mantan striker Liverpool ini bermain di tiga Piala Dunia untuk negaranya tetapi tidak pernah berhasil melewati perempat final.

Owen menjadi pencetak gol termuda Timnas Inggris di Piala Dunia pada tahun 1998 dan mencetak 40 gol untuk The Three Lions.

Dan kepada dua rekan setimnya di turnamen itu – ketika Inggris disingkirkan Argentina melalui adu penalti di babak 16 besar – dia menaruh dendam khusus padanya.

Dia menyebut David Beckham dan Paul Ince sebagai jiwa yang tidak beruntung, pemain pertama dikeluarkan dari lapangan karena menendang Diego Simeone dan pemain kedua gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan adu penalti 4-3.

“Pertama, saya tidak percaya tendangan David Beckham terhadap Diego Simeone seharusnya menjadi kartu merah, tapi itu tidak relevan. Dia melakukan kesalahan dan di situlah letak kekesalannya," kata Michael Owen kepada podcast Up Front with Simon Jordan milik William Hill.

“Bagi banyak pemain, Anda hanya mendapat satu kesempatan di Piala Dunia, dan dia membuat kesalahan besar, dia mengakuinya. Bisa dibilang itu berkontribusi terhadap tersingkirnya kami dan itu adalah hal yang besar.

"Anda bisa membenci banyak hal jika menggunakan kata itu, dan saya memang membencinya. Paul Ince gagal mengeksekusi penalti dan saya benci dia memilih untuk menembak bola ke satu arah dan bukan yang lain, sama seperti saya benci Beckham yang mengambil keputusan untuk menendang Simeone.

"Saya membenci tindakannya karena berbagai alasan. Itu adalah kesalahan yang telah dia lakukan dan itu membuat Anda berpikir jika dia tidak melakukannya, kami bisa mengalahkan Argentina."

Artikel Tag: Michael Owen, David beckham, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-owen-masih-benci-dua-mantan-rekan-setimnya-di-timnas-inggris
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini