Michael Owen: Liverpool Akan Menang Tipis Atas Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 24 Jan 2021, 09:00 WIB
Menurut Michael Owen, Manchester United akan menang tipis atas Liverpool untuk laga Minggu (24/1)

Solskjaer-Klopp

Berita Liga Premier: Jelang laga putaran ke-4 FA Cup, Michael Owen memprediksikan bahwa Liverpool akan menang tipis atas Manchester United.

Setelah bermain imbang 0-0 di Anfield pada Minggu (17/1) lalu, pada Minggu (24/1) Setan Merah akan kembali menghadapi The Reds, kali ini di Old Trafford, untuk laga putaran ke-4 FA Cup.

The Reds baru melewati 5 laga tanpa kemenangan, sementara United saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Premier dan berada dalam performa terbaik mereka.

Namun meski dengan kesulitan yang belakangan dialami tim asuhan Jurgen Klopp itu, Michael Owen memprediksikan bahwa mereka akan menang tipis 2-1 atas United pada laga Minggu (24/1).

“Untuk kedua kalinya dalam sepekan, rival lama Man United dan Liverpool akan berhadapan,” kata Owen pada BetVictor.

“Kali ini lokasinya adalah Old Trafford, dengan posisi perempat final yang dipertaruhkan.

“Dengan memikirkan hal itu, kita bisa melihat sedikit perubahan dalam line-up dan mungkin taktik. Laga pekan lalu sangat taktikal, dan dari kedua tim, United mungkin adalah tim yang lebih bahagia setelah 90 menit.

“Sekarang di Piala Liga, saya pikir hasil akhirnya bisa berbeda. Dengan United bermain di kandang, saya tak berpikir bahwa mereka akan mau menyerah dan akan menguasai permainan lebih banyak ketimbang seperti yang mereka lakukan di Anfield.

“Jika itu terjadi dan United benar-benar maju, itu bisa membuka pintu lebar-lebar bagi Pasukan Klopp untuk mengkapitalisasi dalam serangan balik.

“Dengan memikirkan hal itu, saya memprediksikan bahwa Liverpool akan menang tipis.”

Artikel Tag: Manchester United, Michael Owen, Liverpool

894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini