Michael Owen: Erling Haaland Bisa Jadi Solusi Jangka Panjang Untuk MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 12 Jan 2021, 07:30 WIB
Menurut Michael Owen, Erling Haaland bisa jadi solusi jangka panjang untuk MU

Erling Haaland - bvb buzz

Berita Liga Premier: Michael Owen meyakini bahwa merekrut Erling Haaland bisa menjadi solusi jangka panjang bagi MU yang kerap mendatangkan bintang-bintang yang sudah berusia diatas 30.

Dalam beberapa tahun terakhir Setan Merah merekrut striker-striker besar yang sudah berusia diatas 30 tahun seperti Henrik Larsson, Robin van Persie, Zlatan Ibrahimovic, dan Edinson Cavani, yang kesemuanya memberikan kontribusi besar pada tim.

Namun mereka semua bukanlah solusi jangka panjang, jadi United harus sering-sering masuk pasar transfer untuk mencari striker berbakat lainnya.

Menanggapi masalah tersebut, Michael Owen meminta United untuk kembali mencoba merekrut Erling Haaland yang bisa menjadi solusi jangka panjang untuk tim.

“Jika anda melihat Man United akhir-akhir ini, mereka sudah membeli banyak pemain yang sudah mendekati akhir karier mereka – saat anda melihat pada Cavani, sebelumnya Ibrahimovic, sebelumnya Van Persie, Henrik Larsson.

“Mereka mencari pemain-pemain yang berada di akhir karier mereka. Terakhir yang mereka rekrut di awal kariernya adalah Wayne Rooney. Setidaknya saat itu anda punya pemain yang bisa bertahan 10 tahun untuk anda.

“Saat ini, Man United kesulitan menemukan pemain muda yang bisa menjadi pemain nomor 9. Saya pikir satu pemain diluar sana yang masuk pikiran saya, seorang pemain yang bisa berada dalam tim selama 10 tahun dan menghentikan mereka mencari pemain veteran sepanjang waktu, adalah Haaland di Dortmund. Dia adalah pemain yang saat ini ada di bibir semua orang.”

Artikel Tag: MU, Michael Owen, Erling Haaland

2177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini